HUT Ke 11 Dewa Tay Seng Hud Co di Vihara Avalokitesvara, Salim Halim SH MH: Bersyukur dan Berbagi Rasa Buat Sesama Penting

MEDAN, Noktah Sumut com11/9/2022 – Umat Buddha merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 11 Dewa Tay Seng Hud Co (Dewa Kera) di Vihara Avalokitesvara Jln Tengku Amir Hamzah/Jln Dairi Sei Agul Kecamatan Medan Barat Medan Sumatera Utara dirayakan dengan khitmat meski tak semeriah 3 Tahun yang lalu dikarenakan peristiwa Covit 19 baru berlalu.Owner Wihara tersebut Advokad Senior

 

Salim Halim SH MH didampingi isterinya Ibu Yanthi,
“Nuasa damai tampak jelas Umat bergiliran beribadah,” tutur Salim, di Jln TA Hamzah/Jln Dairi Sei Agul Medan Sumatera Utara. Minggu (11/9/2022).

Setelah usai ritual yang hadir makan bersama ambil sendri pransmanan yang terletak di meja disiapkan panitia tanpa pungut bayaran bagi yang mau makan disilahkan. Kita menyiapkan apa adanya boleh dimakan. Selain itu juga kita melakukan berbagi kasih setiap tahun setiap Hari Raya Imlek juga kita lakukan untuk umum di sekitar lingkungan ini,” tutur Salim Halim.

Sementara Johan pengelola ibadah terlihat melakukan diskusi pribadi bergiliran usai ritual sembahyang,
Kita harus bersyukur bahwa Sang Khalik menyayangi kita, sudah sepatutnya kita bersyukur trus karena itu kita tetap mentaati aturan hukum dan melakukan perbuatan yang baik bagi sesama dengan slalu bersyukur,” tutur Pak Johan.

Selanjutnya dijelaskannya untuk kali ini tak ada acara seni drama tari dan tak ada acara buat umum tapi tetap khusuk dan khitmat paska covit 19,” tuturnya.

Kemudian Ketua Panitia Hendro mengungkapkan, “HUT Tahun ini tak semeriah dan seramai 3 Tahun yang lalu, kita berdoa semoga Tahun depan akan meriah dan lebih besar lagi,” ungkap Hendro sambil berlalu mengendarai mobilnya didampingi keluarganya terlihat bahagia.

Sri Sahati/Linche Hutabarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.jelajahnews.id/