Rumah dan Mobil Dewi Dibakar Didepan Mata Kapolsek Sei Kanan, Pelaku Pembakaran Bebas Berkeliaran. Anak Alami Trauma Psikis*

Medan -Noktahsumut.com Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami oleh Dewi Damanik (37) seorang ibu rumah tangga asal Dusun Suka Makmur, Desa Sabungan Kecamatan Sei Kanan Labuhan Batu Selatan.

Pasalnya, suami dari Dewi berinisial AR dituduh mencuri sawit milik Haji MN yang berada bersebelahan dengan lokasi kerja AR, PR dan AKR milik P.

Dewi menjelaskan kepada awak media bahwa dia ikhlas jika suaminya bersalah silahkan proses hukum yang ada.

” Jika memang suamiku salah silahkan tangkap dan proses hukum, tapi kenapa rumah saya dan mobil saya dibakar ?”, ucap Dewi.

” Mereka tega membakar rumah dan mobil didepan anak anakku bang, padahal ada nya polisi dari Polsek Sei Kanan bahkan Kapolseknya ada disitu”, ujarnya sambil menahan tangis.

Dewi juga menyampaikan bahwa peristiwa pembakaran mobil dilakukan tepat didepan Kapolsek dan anggota kepolisian dari Polsek Sei Kanan.

” Coba lah bang didepan Kapolsek dan Anggota Kepolisian yang lain mobil saya dibakar, itupun para pelaku tidak ditangkap, malah dibiarkan oleh mereka”, sambungnya.

“Saya mohon kepada Bapak Kapolda agar para pelaku pembakaran rumah dan mobil saya segera ditangkap, kalau mang suami saya bersalah dalam tuduhan pencurian sawit silahkan diproses sesuai hukum yang berlaku.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.jelajahnews.id/